Selasa, 17 Juli 2012

0 MURAH BERKUALITAS





Rumah panggung modern bisa di bongkar pasang,harga di jamin bersaing dengan kualitas kayu sangat terjamin dan berkualitas. Rumah panggung modern dan tahan gempa merupakan impian setiap orang yang memiliki cita rasa tinggi.
Design RUMAH kayu  tahan gempa yang  mengusung konsep modern di buat berbagai tipe yang variatif mengikuti kebutuhan pembeli , kami menawarkan pembuatan Rumah Kayu Minahasa/Manado, Rumah Adat Nusantara, Gazebo Kayu, dan bangunan berbahan dasar kayu lainnya misalnya Kantor, villa, cottage, dll. Semua material kayu yang kami gunakan berasal dari kualitas terbaik berupa kayu besi "aliwowos", "kayu nyantoh" dan "kayu cempaka".

Untuk Pembuatan Rumah Kayu, Gazebo Kayu maupun Tipe lainnya kami menawarkan dengan berbagai tipe menarik baik tipe yang ready-stock maupun tipe lainnya yang sesuai dengan permintaan Anda. Rumah Kayu yang kami tawarkan bisa digunakan sebagai rumah hunian, kantor, villa, maupun cottage dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan lainnya.

Dengan mengedepankan kualitas dan profesionalitas kami hadir untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Hal ini ditunjang oleh pengalaman kami selama bertahun-tahun sebagai pengrajin rumah kayu Manado yang keahliannya sudah teruji. Kami siap membantu mewujudkan impian serta harapan Anda dengan kualitas terbaik dan hasil yang
memuaskan.
melayani konsultasi rumah panggung secara gratis  
BERMINAT hubungi kami segera :
septevanus wijaya :
call / sms :
0815-2396-4211(indosat)
085394086599(telkomsel)

martje manopo 
085340605810
www.rumahkayupanggung.blogspot.com
EMAIL : 
septevanuswijaya@gmail.com
“WE WILL BRING YOU TO YOUR OWN SWEET DREAM HOME”

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RUMAH MINIMALIS

Rumah sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok , bagi anda yang tertarik membangun rumah dari kayu besi dengan konsep modern bisa hubungi septevanus wijaya .
saya juga menerima pesanan rumah beton , rumah kayu , gazebo, musola,villa ,dll.
konsultasi ......gratisssss.......
jangan ragu , kami ada untuk membantu kebutuhan anda .......trimakasi
 

Rumah Kayu Woloan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates